23 Juli 2024

Kawal Pelaksanaan Kegiatan Finalisasi RK DAK Bidang IKM TA 2024,KADISPERIN Beri Arahan Tetap Bersinergi

Dalam Rangka Perencanaan pelaksanaan DAK Bidang IKM TA 2024, , Kepala Dinas Perindustrian , Nuryanti .SE.,ME bersama Asep Kurniawan S.PT , Heldy Sardianto ,ST dan Rahmat Reza Hamidy,ST mengikuti kegiatan “ Finalisasi Rencana Kegiatan DAK Bidang IKM TA 2024”, Bertempat di Mercure Bandung City Center selama 3 hari yakni Senin, 20 November sampai dengan Rabu, 23 November 2023. Acara ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan Direktorat jendral IKMA Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

Pada hari pertama, sesuai dengan jadwal tertera dilaksanakan Diskusi Panel dan dilanjutkan dengan adanya arahan pembahasan desk oleh tim pembahas dan pemda.
Nuryanti, SE .,ME Selaku Kepala Dinas Perindustrian tetap memonitoring dan memberikan arahan guna semakin menguatkan materi yang nantinya akan dibawakan oleh perwakilan Dinas Perindustrian. Tidak hanya dalam ruang lingkup Dinas Perindustrian Provinsi saja, melainkan kadisperin juga menghimbau agar tetap adanya pendampingan yang ditujukan unutk Dinas Perindustian di masing-masing Kabupaten /Kota di NTB selama mengikuti kegiatan.
Harapannya Penyampaian terkait usulan program yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik,sehingga akan tercipta program –program kerja yang dapat meningkatkan kesejahteraan IKM dalam ruang lingkup Industrialisasi.