22 Juli 2024

Dinas Perindustrian NTB Sambut Hangat Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat

Mataram, 11 Juli 2024 – Kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat ke Dinas Perindustrian NTB disambut dengan hangat oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Perindustrian NTB, Lalu Luthfi, ST., M.Si. di dampingi Kepala Bidang Kerjasama Arifin SH., MH. dan pejabat fungsional lainnya. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas pengolahan gula yang ada di wilayah KSB.

Lalu Luthfi menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan legislatif untuk memajukan sektor industri di wilayah ini.

“Pengolahan gula merupakan salah satu potensi besar di Kabupaten Sumbawa Barat yang perlu terus didukung dan dikembangkan. Kami sangat mengapresiasi saran dari DPRD untuk turun langsung melihat kondisi teknis pengolahan gula ini. Langkah ini akan membantu kita untuk lebih mendalam dalam mengevaluasi dan menyimpulkan upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas produk,” ujar Lalu Luthfi.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kolaborasi ini, Plh Kadis Perindustrian NTB juga menyampaikan bahwa langkah selanjutnya akan segera diambil untuk mengatur kunjungan lapangan yang akan melibatkan anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat bersama dengan pihak terkait di Dinas Perindustrian NTB.