13 April 2024

Standar Operasional Prosedur PPID

SOP Uji KonsekuensiLihat
SOP Pengelolaan Keberatan atas Layanan InformasiLihat
SOP penetapan dan pemuktahiran DIPLihat
SOP Pendokumentasian Informasi yang DikecualikanLihat
SOP Pendokumentasian Informasi publikLihat
SOP Penanganan sengketa informasi publikLihat
SOP Pelayanan Desk Informasi Publik DisperinLihat
SOP Pengelolaan Permohonan InformasiLihat
SOP Permohonan InformasiLihat
Aksesbilitas Tuna Rungu, Tuna Netra dan Wicara
JADWAL PEMBINAAN, PENGAWASAN, EVALUASI, DAN MONITORING ATAS PELAKSANAAN KEBIJAKAN TEKNIS INFORMASI PUBLIK YANG DILAKUKAN OLEH PPID PELAKSANA DAN/ATAU PETUGAS PELAYANAN INFORMASI
Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik.
Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi PublikLihat
Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan pengumpulan dokumen Informasi Publik dari PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan InformasiLihat
Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan InformasiLihat