19 Januari 2021

Bantuan Kemasan untuk IKM Lobar, Sinergi Pemprov NTB dan Pemkab Lobar

Kemasan yang baik adalah salah satu strategi dalam mendukung tumbuh kembang IKM NTB. Selain melakukan pengemasan sendiri, perlu kiranya negara hadir dalam bentuk bantuan kemasan. Pemberdayaan IKM NTB melalui perbaikan model kemasan harus  dilakukan.

Terkait hal tersebut, Balai Kemasan Produk Daerah Provinsi melakukan bimtek kemasan untuk teman-teman  IKM di Kabupaten Lombok Barat. Bimtek itu kemudian diikuti dengan pemberian bantuan kemasan untuk beberapa IKM Lombok Barat khususnya yang bergerak di sektor olahan pangan. Harapannya, semoga bantuan tersebut dapat meningkatkan penjualan IKM yang berujung pada tumbuhnya IKM menuju ke level yang lebih tinggi.

Bantuan kemasan ini adalah stimulus yang diberikan kepada yang berhak sebagai bentuk apresiasi terbaik dari negara untuk usaha kawan-kawan IKM NTB khususnya di Lombok Barat. Kedatangan Bupati Lombok Barat dalam acara penyerahan bantuan tersebut adalah bentuk support yang luar biasa bagi kawan-kawan IKM Lombok Barat untuk terus berjuang menuju kelas yang lebih tinggi. Terima kasih Bupati Lombok Barat, Bapak Fauzan Khalid.

Terima kasih juga kepada Kepala Dinas Perindustrian NTB, Nuryanti, SE., ME dan teman-teman  Balai Kemasan yang telah menginisiasi kegiatan ini. Semoga bermanfaat menuju NTB Gemilang

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia #IKMKerjaKerasIKMNaikKela