23 Juli 2024

DISPREN Hadir Kegiatan Gerakan Pasar Murah di Kantor Lurah Pejeruk Ampenan

(Kamis, 16 November 2023)
Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB Nuryanti, SE.,ME didampingi Kabid Sarpras dan Pemberdayaan Industri Dr. Aryanti Dwiyani, M.Pd dan Tim dari Bidang Sarpras menghadiri kegiatan Gerakan Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Badan Pangan Nasional Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB bertempat di kantor Lurah Pejeruk, Ampenan, kota Mataram.

Pada kegiatan tersebut Ibu Nuryanti selaku Kadis Perindustrian Provinsi NTB menyampaikan beberapa hal terkait fasilitasi yang ada di Dinas Perindustrian Provinsi NTB bagi Industri Kecil Menengah (IKM) seperti Pengemasan, Desain logo, Rekomendasi Merek,Label Halal dan sebagainya sekaligus memperkenalkan produk-produk lokal dari IKM hasil binaan Disperin NTB melalui stand yang disediakan pada bazar tersebut, dimana produk yang dipamerkan ini merupakan produk dari Galery Dinas Perindustrian Provinsi NTB diantaranya Bronchieezzz, kripik pisang dari puntiq Cantiq, minyak kelapa, serbat jahe, nutsafir dan produk produk IKM lainnya.

Selain itu, Tim Data dari Disperin NTB juga menyampaikan sosialisasi terkait SIMANIS yang merupakan aplikasi pendataan milik Disperin NTB untuk menyaring pelaku pelaku usaha baru yang ada di Nusa Tenggara Barat.