23 Juli 2024

Disperin NTB Siap Sukseskan Pesona Khazanah Ramadhan 2024

Mataram – Event tahunan Pesona Khazanah Ramadhan (PKR) sebagai agenda tahunan pada bulan ramadhan, akan kembali di gelar di tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Pj Sekertaris Daerah NTB, Ibnu Salim S. H., M. Si, pada rapat koordinasi PKR senin, 26 februari 2024 di ruang Anggrek Kantor Gubernur NTB. Beliau menyampaikan bahwa pemerintah provinsi mengharapkan pada PKR tahun ini harus lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Melalui Pesona Khazanah Ramadhan 2024, kita harus menunjukkan Lombok sebagai destinasi halal terbaik di Indonesia,” jelasnya (26/02).

Di PKR tahun ini akan diramaikan dengan beberapa kegiatan, seperti Bazaar UMKM, Atraksi Budaya Islami, Moeslim Fashion Industry, Tausiah Akbar, dan masih banyak lagi.

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait, PKR dapat terlaksana dengan sukses, sehingga mampu mendorong pelaku UMKM mengembangkan ekonomi kreatif,“ tambahnya.

Pesona Khazanah Ramadhan 2024 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18 Maret – 30 Maret 2024 dengan dipusatkan di Halaman Islamic Center NTB.