PENYERAHAN BANTUAN PERALATAN PENGOLAH TEMPE BAGI IKM SE-PULAU LOMBOK

Direktorat Jenderal IKM Kementerian Perindustrian RI melalui Dinas Perindustrian Provinsi NTB menyerahkan bantuan peralatan pengolah tempe kepada 14 IKM se-pulau Lombok pada Rabu, 12 September 2018 bertempat di Kantor Dinas Perindustrian Provinsi NTB.

Bantuan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelatihan pengolahan tempe yang diadakan pada bulan November yang lalu bertempat di Hotel Mina Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. 

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Direktorat Jenderal IKM yang telah berkesempatan untuk menyampaikan secara langsung bantuan dimaksud kepada seluruh IKM. Ibu Kepala Dinas  menekankan kepada para IKM, bahwa peralatan tidak boleh dipindahtangankan. Akan ada konsekuensi hukum bila hal tersebut terjadi di kemudian hari.

Diharapkan pula kepada seluruh IKM dapat memanfaatkan peralatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menambah pendapatan bagi keluarga sendiri dan para anggota IKM. 

Mari terus berusaha melalui hal-hal kecil dan sederhana untuk menjadi sesuatu yang besar dan bermanfaat bagi orang banyak.

Industri Bergerak, Ekonomi Meningkat, Masyarakat Sejahtera.