PENUTUPAN BIMBINGAN TEKNIS WIRA USAHA BARU PENGOLAHAN PAKAN TERNAK BAGI IKM SUMBAWA

Primary tabs

Penutupan acara dilaksanakan pada Jumat, 5 Agustus 2017 bertempat di kantor Dinas Koperasi, UKM, Indag Kabupaten Sumbawa. Hadir dalam acara ini Ibu Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Ntb, Kepala Bidang Agro (Sativa Wiwiek), Kepala Bidang Industri dan Kasie Bimbingan Produksi Industri Dinas Koperasi, UKM, Indag Kabupaten Sumbawa.
Secara umum peserta sangat antusias mengikuti bimbingan teknis ini dan ingin segera mempraktekkan ilmu yang diperoleh. Harapan peserta agar dapat diberikan bantuan peralatan berupa alat pengepres, alat pencacah dan timbangan.
Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Ntb, Ibu Eva Nurcahyaningsih dalam sambutannya menyatakan bahwa idealnya bimbingan teknis disertai dengan pemberian bantuan peralatan.Namun, dengan berbagai keterbatasan belum dapat diwujudkan. Untuk selanjutnya, akan dilakukan koordinasi yang terus menerus dengan Dinas Koperasi, UKM, Indag Kabupaten Sumbawa agar harapan peserta dapat segera terealisasi. Ibu Kepala Dinas juga menyampaikan agar perolehan penghargaan bidang industri yang diterima Provinsi NTB pada 2 Agustus 2017 kemarin dapat menjadi motivasi para peserta mengikuti jejak para penerima penghargaan.

Unit Kerja: