Pendampingan Kunjungan Kerja Komisi Vi Dpr Ri Ke Provinsi NTB

Kunjungan ini merupakan Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang 2017-2018 tanggal 27 Februari s.d 3 Maret 2018 yang dilaksanakan oleh Komisi VI DPR RI yang membidangi Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, BUMN dan Investasi. Maksud kunjungan kerja adalah untuk mendapatkan gambaran dan penjelasan yang berhubungan dengan:

1. Msalah pelaksanaan pengelolaan serta pengwasan anggaran yang dialokasikan bagi Provinsi dan Kabupaten di Provinsi NTB.

2. Masalah dalam bidang investasi, industri, perdagangan dan BUMN, baik yang berkaitan dengan pertumbuhan kendala-kendala yang dihadapi.

3. Masalah industri/Usaha Kecil dan Menengah (UKM) termasuk koperasi yang berkaitan dengan pertumbuhan, pembinaan maupun alokasi anggaran yang diberikan.

4. Penggalian potensi daerah dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

5. Kontribusi BUMN dalam pembangunan dan pengurangan pengangguran dan kemiskinan di Provinsi NTB.

Di samping hal-hal tersebut di atas, juga diharapkan dapat diperoleh masukan tentang berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah Provinsi NTB.

Secara umum tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang realisasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan dan rencana serta program pembangunan yang akan dilakukan, terutama yang berkaitan dengan bidang tugas serta lingkup Komisi VI DPR RI.

Kapan: 
Tuesday, 27 February, 2018 - 10:00 to Wednesday, 28 February, 2018 - 18:00
Di Mana: 
Kantor Gubernur, UKM, PT. PLN (Persero), PT. Pertamina (Persero), PT. PGN (Persero), Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, PT. Angkasa Pura

Comments

Pages