Error message

Deprecated function: The each() function is deprecated. This message will be suppressed on further calls in menu_set_active_trail() (line 2405 of /var/www/vhosts/disperin.ntbprov.go.id/httpdocs/includes/menu.inc).

MONITORING DAN EVALUASI PROGRAM PERINDUSTRIAN DI RUMAH BALE INGES, BABUSSALAM, KECAMATAN GERUNG

Primary tabs

Monitoring dan Evaluasi Program Perindustrian dilaksanakan untuk menilai efektivitas, efisiensi, dampak dan keberlanjutan program.
Kegiatan monev dilaksanakan pada Selasa, 19 September 2017 untuk mengetahui efektivitas, efisiensi, dampak, dan keberlanjutan program/kegiatan Dinas Perindustrian Provinsi Ntb dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lombok Barat.
Rumah Bale Inges merupakan akronim dari Rumah INovasi, Gagasan dan krEasi Sosial, memiliki 4 jenis kelompok usaha, yaitu tata boga, kerajinan tas koran, songket, dan tas kulit. Usaha Rumah Bale Inges dimulai pada tahun 2015 dengan memberdayakan tenaga kerja yang berasal dari lingkungan desa setempat. Produk-produk Rumah Bale Inges sudah cukup dikenal sampai dengan tingkat nasional. Kendala saat ini adalah kesulitan dalam pemasaran. Terkait dengan hal tersebut, Dinas Perindustrian Provinsi NTB segera melakukan koordinasi dengan Dinas Perindag Kabupaten Lombok Barat.

Unit Kerja: