Error message

Deprecated function: The each() function is deprecated. This message will be suppressed on further calls in menu_set_active_trail() (line 2405 of /var/www/vhosts/disperin.ntbprov.go.id/httpdocs/includes/menu.inc).

MEWAKILI GUBERNUR NTB UNTUK MEMBUKA LOCAL CLOTHING FESTIVAL (LOCOFEST)

Primary tabs

LOCOFEST bertempat di eks Bandara Selaparang, Mataram dan akan dilaksanakan selama 4 hari ke depan. Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ibu Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan gagasan orisinil dan kreatif dari anak-anak muda putra daerah dan akan memberikan efek ganda (multiplier effect), terutama dalam usaha pengembangan produk lokal oleh usaha kecil dan menengah. Usaha kecil dan menengah memiliki peluang untuk terus berkembang seiring dengan kebijakan pembangunan ekonomi kerakyatan, kemudahan teknologi informasi, pembinaan yang gencar dari pemerintah/pemerintah daerah, sumber pendanaan dari lembaga keuangan/perbankan, sampai dengan pasar yang besar. Gubernur menekankan untuk mengedepankan inovasi, kreativitas, memperluas promosi dan networking, dan mengelola manajemen secara profesional.

Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Perindustrian Provinsi NTB  akan selalu menjadi BAGIAN DALAM TUMBUH KEMBANG LOCAL CLOTING maupun industri kreatif lainnya.
Dalam acara ini terdapat 79 booth dari 6 Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat. Puncak acara akan menghadirkan hiburan, yaitu penampilan dari band Killing Me Inside, Efek Rumah Kaca dan Hoolahoop.

BANGGA MENGGUNAKAN PRODUK LOKAL, BANGGA MENJADI BAGIAN DARI NTB.

Unit Kerja: