Maklumat Pelayanan

MAKLUMAT PELAYANAN

SELURUH JAJARAN APARATUR SIPIL NEGARA LINGKUP DINAS PERINDUSTRIAN PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT MENYATAKAN SANGGUP DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH UNTUK:

  1. MENJAMIN KETERSEDIAAN INFORMASI YANG BENAR DAN AKURAT UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN MASYARAKAT.
  2. MEMBERIKAN KEMUDAHAN KEPADA MASYARAKAT DALAM MEMPEROLEH ATAU MENGAKSES INFORMASI.
  3. MELAYANI DENGAN CEPAT, TEPAT, ADIL, TIDAK DISKRIMINATIF DAN PROFESIONAL.
  4. MEMFASILITASI MASYARAKAT DALAM RANGKA MELAKUKAN PENDAFTARAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL (HAKI) DALAM BENTUK SOSIALISASI, BIMBINGAN TEKNIS, PENDAMPINGAN, DAN PEMBIAYAAN ATAS DESAIN INDUSTRI, MERK, DAN HAK CIPTA.
  5. MENOLAK SEGALA MACAM BENTUK PEMBERIAN ATAU HADIAH DARI SIAPAPUN, BAIK YANG TERKAIT SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG DENGAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI ATAU JABATAN.
  6. MENERIMA KRITIK, SARAN, DAN PENGADUAN DARI MASYARAKAT, BAIK LISAN MAUPUN TERTULIS MELALUI SARANA DAN PRASARANA KOTAK SARAN/PENGADUAN. TELEPON/FAXIMILI, EMAIL/WEBSITE ATAU JASA POS.
  7. MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG0UNDANGAN YANG BERLAKU, BILA KAMI TIDAK MENEPATI JANJI DALAM MAKLUMAT INI.

 

                                                                                                      MATARAM, 21 APRIL 2017

                                                                                       PIMPINAN PENYELENGGARA PELAYANAN

                                                                                                                   

                                                                                    DRA. HJ. BAIQ EVA NURCAHYA NINGSIH, M.SI