KEGIATAN PELATIHAN / BIMBINGAN TEKNIS PENINGKATAN MUTU KEMASAN BAGI IKM SENTRA OLAHAN PANGAN SE-PROV NTB

Acara dibuka oleh Sekertaris Dinas Perindustrian Provinsi NTB pada Senin, 22 April 2019 bertempat di Hotel Grand Madani. Peserta pelatihan ini sebanyak 20 orang ( 10 IKM per Kab/Kota). Kegiatan pelatihan akan berlangsung selama 5 hari sampai dengan hari Jumat,26 April 2019.

Dalam sambutan Sekertaris Dinas Perindustrian Prov NTB, pada kegiatan Pelatihan / Bimtek Peningkatan Mutu Kemasan Bagi IKM sentra Olahan Pangan Se-Prov NTB, ada beberapa hal yang disampaikan yaitu: Pertama, Agar perserta dapat bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan, mutu kemasan dari sebuah produk merupakan salah satu unsur yang penting karena dapat mempengaruhi penjualan. Kedua, diharapkan peserta dapat menambah pengetahuan untuk mengembangkan kreasi inovasi desain kemasan produk. Ketiga, diharapkan setelah mengikuti pelatihan, peserta dapat mengaplikasikan ilmunya ke teman-teman IKM yang ada di masing-masing daerah.

 Berharap dengan adanya pelatihan maupun bimbingan teknis (bimtek), peserta dapat pengembangan pengetahuan serta kemampuan yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah yang dihadapi IKM Sentra Olahan Pangan Provinsi NTB. 

 

Unit Kerja: