DITJEN IKMA MENYELENGGARAKAN RAPAT KOORDINASI NASIONAL PENYUSUNAN PROGRAM PENUMBUHAN DAN PENGEMBANGAN IKMA TAHUN ANGGARAN 2020

Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Jendral IKMA Kementerian Republik Indonesia yang bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Provinsi NTB.  Dihadiri oleh Dinas Perindustrian se-Indonesia (102 orang), Balai Pengembangan Industri Persatuan Indo (BPIPI) Sidoarjo Jawa timur (3orang), Dinas Perindustrian Provinsi dan Kabupaten/ Kota se-NTB (61 orang). Acara ini berlangsung selama 4 hari, 29 April s/d 2 Mei 2019 bertempat di Aruna Senggigi Resort & Convention. 

Tema Rencana Kerja  Pemerintah (RKP) Tahun Anggaran 2020 yaitu "Peningkatan Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Berkualitas" yang memiliki prioritas-prioritas nasional, dimana Kementerian Perindustrian terkait dengan Prioritas Nasional 3 (PN3) yaitu Peningkatan Nilai Tambah Sektor Riil, Industrialisasi dan Kesempatan Kerja.

Kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan sinergi program yang berkualitas dan bermanfaat bagi IKM sehingga IKM dapat berkontribusi tinggi terhadap perekonomian nasional.

Unit Kerja: