APEL UPACARA BENDERA PEGAWAI DINAS PERINDUSTRIAN DIAWAL BULAN NOVEMBER 2019

Primary tabs

Dinas Perindustrian Provinsi NTB melaksanakan kegiatan upacara bendera awal bulan November tahun 2019 di halaman Kantor Dinas Perindustrian Provinsi NTB.

Pada kegiatan apel upacara bendera ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dina Perindustrian Provinsi NTB, Ibu Nuryanti., SE.ME., sebagai Pembina Upacara dihadiri oleh seluruh pegawai PNS maupun tenaga Kontrak Dinas Perindustrian Provinsi NTB .Adapun kegiatan apel ini yang bertugas adalah UPTD Balai Kemasan.

Pada Kesempatan ini Plt. Kepala Dina Perindustrian Provinsi NTB,memberikan sedikit Penegasan terkait tingkat kedisiplinan dan kinerja pegawai. Kepala Dinas mengingatkan, Pegawai Staff PNS maupun Tenaga Kontrak  harus mengutamakan apel pagi karena merupakan wujud disiplin, ini merupakan tugas utama Aparatur Sipil Negara (ASN), sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Permen-PAN RB Nomor 13 Tahun 2014. Dimana, aturan tersebut menyatakan, bahwa, apel pagi merupakan salah satu tugas pertama ASN di masing-masing instansi, yang wajib dilaksanakan.

Ini merupakan Wujud Tingkat Kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diterapkan di Lingkungan Instansi Plt. Kepala Dina Perindustrian Provinsi NTB.