31 Januari 2023

Lomba Wirausaha Muda NTB 2022

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME yang di dampingi Kepala Bidang Sarpras Aryanti Dwiyani, S.Pt., M.Pd, mendampingi Direktur Wilayah Internasional Council For Small Business (ICSB) NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah Membuka Lomba Wirausaha Muda NTB 2022 bertempat di Lombok Astoria Hotel (25/11/2022).

Adapun rangkaian kegiatan Pitch Elevator diantaranya Diskusi bersama Narasumber dari Direktur Wilayah ICSB, Kepala Dinas Perindustrian NTB, Dosen Universitas Bumigora, Kepala BEI NTB, dan Kepala TVRI NTB. Kemudian acara dilanjutkan dengan sosialiasi produk perbankan dari Bank NTB Syariah, Pengenalan NTB MALL dan diakhiri oleh 2 materi Bussiness Coaching Vol.2 Tentang Digital Marketing.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur ICSB NTB menyampaikan bahwa menjadi pengusaha tidaklah mudah, butuh perjuangan yang panjang dan harus bisa berinovasi dengan perkembangan teknologi. Setiap kali diadakan Lomba Wirausaha Muda, ada banyak inovasi baru yang hadir dari milenial NTB.

Gubernur NTB yang sempat hadir juga mengatakan “Anak muda NTB ini hebat-hebat, siap menjadi wirausaha muda jempolan yang luar biasa,”

Dengan program unggulan Industrialisasi yang terus berkembang disertai dengan semangat anak muda NTB, Bang Zul berharap nantinya akan lahir para wirausaha muda yang akan berkontribusi memajukan perekonomian dan menghadirkan kesejahteraan secara luas.

Sementara itu, Direktur Wilayah ICSB NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah mengatakan bahwa Lomba Wirausaha Muda NTB diadakan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi pemuda yang akan terjun ke dalam dunia wirausaha.

Selain itu, kehadiran Lomba Wirausaha Muda NTB ini diharapkan akan semakin membuka jaringan serta kolaborasi yang seluas-luasnya. Bukan sekadar menjadi juara, lomba ini disebut Bunda Niken sebagai media belajar untuk terus meningkatkan kualitas.

Selamat kepada seluruh peserta Lomba Wirausaha Muda NTB 2022, semangat berwirausaha! 🤩