3 Desember 2022

BSIP Kementan Kunjungi Disperin NTB terkait Identifikasi SNI

Mewakili Kadisperin Provinsi NTB, Kepala Bidang Sarana Prasarana & Pemberdayaaan Industri, Aryanti Dwiyani, S. Pt., M. Pd dan Pejabat Fungsional Pembina Industri Irfana Amir, ST menerima kunjungan dari Badan Standardisasi Instrumen Pertanian Kementerian Pertanian (Kementan) dalam rangka mempersiapkan institusi yang selama ini dikenal dengan nama Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian yang saat ini sedang dalam proses transformasi menjadi Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (08/11/2022)

Sebagai institusi daerah di samping itu sedang dalam proses transformasi kelembagaan, maka perlu dilakukan sosialisi terlebih dahulu terkait dengan pelayanan apa saja yang disediakan.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk melakukan identifikasi terhadap Standar Nasional Indonesia yang dijadikan sebagai acuan dalam melaksanakan tugas dan fungsi Instansi khususnya di Dinas Perindustrian Provinsi NTB untuk kedepannya akan dilakukan link and match atau sinergi energi kegitan dengan program dan kegiatan oleh BPSIP NTB.