31 Januari 2023

Musyawarah ICSB Dukung UKM Kembali Cemerlang

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME beserta Kepala Balai Kemasan Produk Daerah (BKPD) Aryanti Dwiyani,S.Pt., M.Pd, mendampingi Direktur Wilayah Internasional Council For Small Business (ICSB) NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah menghadiri Musyawarah Nasional ICSB yang diadakan di Museum Puri Lukisan, Ubud, Bali (07/10/2022) dengan mengusung tema “UKM Kembali Cemerlang Indonesia Semakin Gemilang”.

Dalam kesempatan tersebut, setiap direktur wilayah diberikan kesempatan untuk memaparkan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan 2 tahun terakir.

ICSB Wilayah NTB sendiri merupakan organisasi yang terbentuk pada tanggal 13 Juli 2020, yang saat itu dilantik secara virtual oleh Dr. Jacobs Silas Mursy yang merupakan Presiden ICSB Indonesia.

Bunda Niken selaku Direktur Wilayah ICSB NTB memaparkan kegiatan kegiatan yang telah diadakan oleh ICSB NTB yang diantaranya Galang UKM, Lomba Wirausaha Muda, Garda Transfumi, termasuk terbentuknya NTB Mall yang saat ini menjadi platform jual beli produk produk UKM yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Bunda Niken beserta tim melanjutkan kunjungan ke Museum Runa Jewelry dan Galeri BATIK INDIGO.