28 September 2022

Kembangkan Ekosistem Startup Digital, BRIDA Gelar Startup Pitch Competition

Mewakili Kepala Dinas Perindustrian NTB, Pejabat Fungsional Penyuluh Perindustrian Bidang PSDI Yana Mulyana, S.T., M.M Inov menghadiri Kegiatan Startup Pitch Competition BRIDA NTB X HIPMI Mataram 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) NTB bertempat di Parkir Timur Mall Epicentrum, Mataram.

Tema dari Startup Pitch Competition adalah Membangun jiwa Entrepreneurship dalam pengembangan Ekosistem Startup Digital di Nusa Tenggara Barat. Tujuan dari kegiatan ini untuk memupuk dan menghasilkan STARTUP baru yang berdaya saing di kanca Nasional maupun Internasional dan sebagai sarana menjaring Tenant pada program Inkubasi Bisnis BRIDA Provinsi NTB untuk diberikan fasilitas berkegiatan di Kawasan Inkubasi Bisnis BRIDA Provinsi NTB.

Kegiatan Final Startup Pitch Competition Tahun 2022 akan diadakan secara offline dengan konsep presentasi 10 peserta Final dihadapan Dewan Juri yang dilaksakan di panggung Mataram Fair 2022 berlokasi di Parkiran Timur Epicentrum Mall Mataram.

Startup Pitch Competition Tahun 2022 merupakan tahapan pra Inkubasi dari program Kemitraan dan Inkubasi Bisnis BRIDA NTB. Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan animo masyarakat di daerah Nusa Tenggara Barat untuk mengembangkan usaha rintisan/STARTUP serta meningkatkan kesadaran inspirasi demi terdorongnya semangat untuk membangun potensi Startup Digital di Nusa Tenggara Barat.