28 September 2022

WSBK Kembali Digelar pada 11-13 November 2022 di Pertamina Mandalika Circuit

Kepala Bidang Kerjasama Dra. Ely Suryani, M.Pd dan Koordinator Promosi Investasi Industri, Ety Hartati, S.Si menghadiri rapat koordinasi persiapan WSBK dan Lombok Sumbawa Fair yg dilaksanakan tgl 19 September 2022 di aula Dinas Pariwisata, yg dihadiri oleh dinas/OPD, organisasi dan lembaga terkait.

World Superbike (WSBK) adalah salah satu rangkaian dari Lombok-Sumbawa Fair yang akan digelar pada tanggal 11-13 November 2022 di Pertamina Mandalika Circuit. Ada perbedaan penyelenggaraan WSBK tahun ini dengan tahun lalu, dimana WSBK tahun ini akan memaksimalkan SDM dan potensi lokal NTB sebagai tenaga pendukung. Side Even Lombok-Sumbawa Fair ini yang akan diadakan di KEK Mandalika menampilkan berbagai atraksi seni budaya, kuliner, peragaan busana, pameran UMKM hingga kurasi motorbike.

Event Lombok-Sumbawa Fair ini merupakan pesta besar bagi daerah NTB oleh karenanya diharapkan kabupaten-kota dapat mengambil bagian di dalam nya. Dinas Pariwisata akan membuat Tim kecil untuk meramu konsep pelaksanaan Lombok-Sumbawa Fair ini yang terdiri dari dinas dan organisasi terkait.