3 Desember 2022

Mitra Binaan Taspen Go Online Go Digital

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau disingkat PT TASPEN (PERSERO) merupakan sebuah Asuransi Badan Usaha Milik Negara yang ditujukan bagi para PNS yang akan pensiun untuk meningkatkan kesejahteraan di hari tua.

Tidak hanya itu, PT TASPEN juga memiliki peran lainnya, salah satunya seperti pengembangan kesejahteraan bagi Mitra binaannya agar mampu bersaing di pasaran lokal maupun global juga melek akan digital .

Mewujudkan hal tersebut, PT TASPEN mengadakan kegiatan TASPENpreneur dengan tema “Peningkatan Kapabilitas Mitra Binaan Taspen Go Online Go Digital” yang diikuti oleh 50 peserta dari berbagai daerah baik itu secara offline maupun online, bertempat di Kantor Desa Kuta Lombok Tengah (Selasa, 23 Agustus 2022)

Turut hadir membersamai Brach Manager Ibu Theresia FJ Lumingkewas, Jenni Ivanna Malau Planning & Developent Sub Unit Head TJSL kantor Taspen Pusat Jakarta, AMIRUDDIN HC And GA Section Head Taspen KC.Mataram

Kepala Balai Kemasan Aryanti Dwiyani, M.Pd menjadi Narasumber terkait “Packaging”.

Kemasan menjadi salah satu hal urgent, mengingat masa simpan produk serta identitas sebuah produk ada pada kemasannya. Packaging is everything, Without packaging is nothing. Kemasan akan menentukan masa simpan sebuah produk serta menghindari produk dari debu dan bakteri yang akan merubah rasa dan teksturnya.

“Kemasan yang baik dan sesuai standar akan menjadi primadona dimata konsumen.” kata Aryanti.

Dalam membuat kemasan juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti halnya perizinan PIRT, Halal, dll sangat diperlukan dalam membangun kepercayaan konsumen.