28 September 2022

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77

Dinas Perindustrian Provinsi NTB melakukan Upacara Bendera di halaman kantor dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke 77 pada hari Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam Sambutan Gubernur yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Dra. Sri Irianti selaku pembina upacara. Dalam sambutannya, Gubernur NTB menyampaikan bahwa ditengah kecemasan sosial dan tekanan ekonomi yang dirasakan masyarakat selama dua tahun belakangan ini, semua elemen bangsa bergerak, bergotong royong untuk mewujudkan agar kondisi bisa normal kembali.

Gubernur juga mengungkapkan NTB Gemilang bukan hanya sekedar mimpi dibutuhkan keberanian dan kerja keras kita semua untuk menggapai puncak mimpi. Saatnya bergandeng tangan terus saling melengkapi agar NTB Gemilang menjadi nyata.

Industrialisasi yang merupakan salah satu dari program Unggulan Gubernur dan Wakil Gubernur terus mendorong percepatan pembangunan daerah. Hadirnya BRIDA dan Sumbawa Teknopark serta tumbuhnya sektor IKM dan UMKM lokal adalah wujud nyata dari keinginan masyarakat untuk mengembangkan ekosistem Industrialisasi di Bumi Gora.

Dirgahayu Indonesia ke 77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Jangan lupa untuk selalu Bangga Terhadap Produk Lokal.