28 September 2022

Gelar Roadshow Industrialisasi Gubernur, Disperin Lakukan Koordinasi dengan PemKab Sumbawa Barat

Kepala Balai Kemasan Aryanti Dwiyani, M. Pd, Kasi Diklat dan Promosi Heldy Sardianto, ST., M. M. Inov berkoordinasi dengan Sekda Kabupaten Sumbawa Barat terkait rencana roadshow industrialisasi Pak Gubernur se Kabupaten/Kota NTB di Komplek KTC Kabupaten Sumbawa Barat pada Kamis (14/07/2022).

Tim UPTD BKPD diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa Barat, Amar Nurmansyah, ST., M. Si., didampingi Sekdis Diskoperindag Kab. Sumbawa Barat, Rahadian, S. Pd., M. Si., dan Kepala Bidang Perindustrian Diskopeindag Kab. Sumbawa Barat Hj. Hanipah, S. Pt.

Pada pertemuan tersebut Aryanti menyampaikan rencana roadshow gubernur yang akan melibatkan beberapa stakeholder yang membina IKM/UKM, termasuk kesiapan tempat pelaksanaan, hingga stakeholder mana saja yang akan dilibatkan.

Menanggapi hal tersebut Amar Nurmansyah, mengapresiasi dan menyatakan kesiapan KSB mendukung penuh rencana giat roadshow Industrialisasi Gubernur NTB. Langkah selanjutnya adalah menunggu informasi surat resmi dan rundown kegiatan untuk dijadikan acuan rapat panitia lokal ditingkat Kabupaten bersama stakeholder terkait.