10 Agustus 2022

Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2021, Gubernur NTB: dimaksimalkan untuk Masyarakat

Mewakili Kadisperin NTB, Kepala Bidang Sarana Prasarana & Pemberdayaan Industri, Baiq Yunita Puji Widiani, ST., M. Si menghadiri undangan “Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022″ Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi NTB, Senin (04/07/2022).

Rapat Paripurna kali ini dalam rangka pembahasan Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 yang dibuka langsung oleh ketua DPRD Prov.NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H dilanjutkan dengan Penyampaian Laporan Badan Anggaran atas hasil Pembahasannya terhadap Raperda tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021, Penyampaian Keputusan DPRD Provinsi NTB tentang persetujuan terhadap Raperda Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2021.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur NTB terkait tindaklanjut perbaikan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) khususnya untuk tata kelola keuangan daerah yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Hal ini selaras dengan komitmen kita bersama, berbagai program dan kegiatan yang telah kita rencanakan bersama melalui pemanfaatan potensi APBD setiap tahunnya, semata-mata untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat secara luas maupun tercapainya NTB lebih baik di masa mendatang,” tutur Gubernur.

Kemudian ditutup dengan penyampaian kesimpulan hasil Reses Masa Sidang ke II Tahun Sidang 2022 dari setiap Dapil.