10 Agustus 2022

Pemenang Challenge 3 Hari menjadi Kadisperin NTB Blusukan ke IKM Milenial.

Pemenang Challenge 3 Hari menjadi Kadisperin melakukan kunjungan ke IKM Millenial di hari pertama bertugas. Baiq Aulia dan tim Media Disperin NTB melakukan blusukan ke IKM Dian Palma dan CV. Ronas Indonesia yang keduanya berlokasi di Kabupaten Lombok Timur pada hari Rabu (29/06/2022).

Sebelumnya tiga Kadis Milenial yang menjadi pemenang dalam challenge yang di lomba kan beberapa minggu lalu oleh Dinas Perindustrian NTB yakni Baiq Aulia Anita Ningrum, Wasiadi Hikmatullah, dan Dwi Ambara Dzakiani. Tiga pemenang akan secara bergantian melaksanakan tugas sebagai Kadis dengan ide dan gagasannya.

Baiq Aulia dalam blusukannya menggali potensi potensi IKM Millenial melalui kisah awal perjalanan mereka. Lebih lanjut, Aulia menyampaikan bahwa NTB memiliki potensi besar dalam konsep dan gagasan yang dimiliki oleh IKM Milenial.

“Mereka punya konsep yang bagus dengan ide yang baru, saya rasa ini berpotensi besar untuk NTB karena di dua IKM tersebut mereka menghubungkan kebutuhannya dengan mengambil dari IKM yang lain.” Tuturnya.

Meskipun begitu, dalam menjalankan usaha tidak terlepas dari kendala kendala yang dihadapi, Baiq Aulia juga menyampaikan saran dan masukannya untuk kemajuan IKM kedepan, seperti memperluas relasi dan semakin berinovasi untuk produk produk selanjutnya.