10 Agustus 2022

Tiga Kadis Milenial Meriahkan Pameran UMKM di Sircuit MXGP Samota

Generasi millenial adalah generasi masa depan, Tidak hanya untuk NTB tapi juga untuk Indonesia. Millenial dianggap sebagai generasi harapan untuk memajukan Indonesia tercinta ini. Saat ini adalah eranya millenial, merekalah yang memberikan pengaruh kepada Indonesia. Banyak sekali hal-hal yang sudah dilakukan millennial untuk Indonesia seperti membuat startup hingga memberikan inovasi di berbagai bidang.

Dari sini lah Dinas Perindustrian Prov. NTB berinisiatif mengadakan challange Tiga Hari Menjadi Kadis Perindustrian. Ada Tiga nama yang lolos seleksi challange Tiga hari menjadi Kadis perindustrian, tentunya Tiga nama ini putra putri terbaik NTB sobat industri dan tau banyak tentang industrialisasi di NTB

Ini dia Tiga kadis milenial yang terpilihi menjadi Kadis Perindustrian Prov. NTB selama Tiga hari :

  1. Baiq Aulia Anita Ningrum
  2. Wasiadi Hikmatullah F.
  3. Dwi Ambara Dzakiyarani

Pada saat perhelatan MXGP disamota kemarin 3 kadis melienal tidak mau kalah untuk mendukung MXGP Samota, mereka hadir langsung ke sircuit serta memeriahkan pameran umkm yang ada di sircuit MXGP Samota.

“Pada saat pagelaran MXGP Samota beberapa waktu lalu, kami dapat melihat secara langsung tanggapan para pelaku UMKM baik dari UMKM produk makanan hingga tenun khas NTB mengungkapkan rasa senang mereka bisa mengembangkan produk mereka melalui pembinaan – pembinaan dari dinas perindustrian sehingga mereka dengan rasa bangga menjajakan produk mereka saat pagelaran balapan internasional tersebut berlangsung” ungkap salah satu kadis milenial baiq aulia.

Keterlibatan Ikm binaan dalam ajang balap motor internasional di Sircuit MXGP Samota ini menjadi salah satu bukti dukungan dari Dinas Perindustrian Prov. NTB agar Produk lokal bisa mendunia.

“Dengan kesempatan keikutsertaan yang kami dapatkan, kami jadi lebih tahu bagaimana dinas perindustrian NTB menjalankan perannya secara nyata dan juga dengan semangat yang sama dari kami kadis muda dan dinas perindustrian sehingga kami dapat menunjukkan partisipasi kami untuk mewujudkan NTB gemilang” tambah kadis milenial baiq aulia.

Mari kita dukung bersama sama produk lokal NTB agar bisa mendunia seperti sircuit samota sekarang sedang mendunia dan menuju NTB yang Gemilang.