10 Agustus 2022

Pameran Produk UMKM Meriahkan Event MXGP Samota

Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang balap internasional. Setelah MotoGP Mandalika, kemudian Formula E Jakarta, dan sekarang MXGP di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Jadwal acara utama MXGP of Indonesia 2022 dimulai pada Jumat 24 Juni 2022, dengan pemeriksaan track pada pagi hari oleh FIM selaku pemilik MXGP.

Kemudian, dilanjutkan dengan rangkaian pertemuan teknis dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang akan memimpin komite balap lokal.

Disisi lain MXGP samota yang sangat spektakuler dimata dunia, terdapat pameran produk umkm yang sangat menarik perhatian dari warga lokal dan mancanegara loh sobat industri.

Pameran ini digelar untuk memeriahkan perhelatan motocross dunia MXGP Samota 2022, di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat

Bertempat di taman mangga Kab. Sumbawa Pameran Produk UMKM menjadi pusat perhatian dari pengujung taman dan tidak sedikit dari pengujung taman berbelanja di stand stand pameran UMKM.

“Ketika ada pameran Produk umkm di taman mangga Kab. Sumbawa ini kami sangat senang karena ada yang mewadahi UMKM. Ada fasilitas dimana disitu terbuka market untuk UMKM dan pada saat bersamaan, pihak penyelenggara berusaha mendatangkan pengunjung atau pembeli,” ucap Niara Owner Salah satu IKM Binaan TP PKK Kabupaten Sumbawa yang mengikuti pameran.

Niara mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan pameran ini. Terlebih, setelah pandemi mulai landai, banyak UMKM yang membutuhkan ruang untuk memasarkan produk-produknya secara bersama-sama

Mari dukung dan meriahkan pameran produk umkm yang ada ditaman mangga Kab. Sumbawa untuk mewujudkan ikm ikm yang gemilang. kalo bukan kita siapa lagi bela beli produk lokal.