10 Agustus 2022

Disela-sela Peninjauan Bazar UMKM Kepala Dinas melakukan pertemuan dengan KAMMI Sumbawa dan KA KAMMI Sumbawa

KAMMI sebagai lembaga kemahasiswaan mempunyai Sumber daya manusia yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan trobosan-trobosam baru di bidang apapun, termasuk dibidang Industri. Momentum agenda peninjauan Bazar UMKM Kadisprin NTB Nuryanti ME diskusi dengan I pengurus daerah KAMMI Sumbawa dan KA KAMMI tentang Industrialisasi.

Dalam kesempatan itu Kadisperin meminta agar KAMMI dan KA KAMMI Sumbawa lebih produktif dan lebih jeli melihat peluang dengan membuat program- program atau kegiatan KAMMI yang mampu mendongkrak perekonomian Kab. Sumbawa pada khususnya serta menjadi wadah untuk konsolidasi dan jembatan menuju kesuksesan.

Selain daripada itu dalam waktu dekat KA KAMMI Sumbawa akan melakukan pelantikan untuk mengukuhkan pengurus baru keluarga alumni. Pelaksanaan pelantikan KA KAMMI Sumbawa direncanakan akan dirangkaikan dengan kegiatan Roadshow Bapak Gubernur dan diarahkan untuk menjadi tuan rumah pelantikan KA KAMMI Se – NTB dengan harapan Alumni maupun KAMMI Sumbawa lebih aktif dan produktif guna mendukung Industrialisasi.

Industrialisasi yang diusung Gubernur NTB dengan dukungan lembaga kemahasiswaan dan Alumninya tentu akan menjadi kekuatan untuk mensukseskan program tersebut, selain daripada itu KAMMI juga mempunyai kader-kader yang bergerak dibidang industrialisasi.

Ini menjadi modal besar untuk mensukseskan visi NTB Gemilang melalui kolaborasi mahasiswa dan pemerintah NTB. Bergerak bersama untuk NTB Gemilang.

NTBLawanCorona

Industrialisasi

CintaidanBeliProdukNTB

PertumbuhanIndustri

IKMnaikKelas

NTBMandiridanSejahtera

NTBGemilang

DariNTBuntukIndonesia

IKMKerjaKerasIKMNaikKelas