3 Juli 2022

3 Kadis Muda Paparkan Visi Misi untuk Industrialisasi NTB

Dinas Perindustrian Provinsi NTB melakukan challenge kepada generasi muda untuk menjadi Kepala Dinas Perindustrian 3 hari beberapa waktu lalu. Program yang bertujuan untuk membentuk jiwa kepemimpinan generasi Z dan Generasi Milenial khususnya di sektor industri sehingga bisa memperkenalkan dan mensosialisasikan program industrialisasi NTB.

Setelah melalui beberapa tahapan, dari pendaftaran, pengumuman seleksi administrasi, wawancara sampai pengumuman, Kepala Dinas Perindustrian 3 hari akhirnya terpilih 3 nama untuk memimpin Dinas Perindustrian yakni:

  1. Baiq Aulia Ningrum
  2. Wasiadi Hikmatullah F
  3. Dwi Ambara Dzakiyarani

3 Nama yang terpilih tersebut tampil di acara peresmian kantor dan penandatanganan Rapergub tentang NTB Halal Industrialisasi Park di halaman Kantor Dinas Perindustrian NTB pada hari Jumat, 21 Mei 2022.

Dalam acara persemian kantor Dinas Perindustrian, para peserta tampil dan menyampaikan ide gagasannya di depan tamu undangan, para peserta juga menyampaikan Visi Misinya dengan percaya diri.

Adapun Visi dan Misi dari ketiga peserta adalah:
Visi: Meningkatkan keterlibatan kaum muda dalam pengembangan industri

Misi:
1.Mewadahi generasi Z dan kaum milenial dalam meningkatkan kreativitas dan inovasi berindustri

  1. Meningkatkan eksposure teknologi pada industri
  2. Berkolaborasi dengan pemuda yang memiliki skill dibidang teknologi dan informasi dalam pengembangan industri.

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME mengatakan dalam sambutannya bahwa ini adalah ikhtiar Dinas Perindustrian untuk menggandeng anak muda yang mempunyai fikiran dan gagasan segar untuk menyebarluaskan informasi berkaitan dengan industri di NTB. Kedepannya, 3 peserta yang terpilih akan mempelajari tentang berbagai program Dinas, memimpin kegiatan Dinas seperti melakukan Rapat dengan pimpinan, memimpin apel dan lainnya.

NTBLawanCorona

Industrialisasi

CintaidanBeliProdukNTB

PertumbuhanIndustri

IKMnaikKelas

NTBMandiridanSejahtera

NTBGemilang

DariNTBuntukIndonesia

IKMKerjaKerasIKMNaikKelas