4 Juli 2022

Kabalai UPTD BKPD NTB Berpatisipasi dalam Lelang Produk IKM di Ramadhan Fest 2022

Mewakili Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Kepala Balai Kemasan Aryanti Dwiyani, S.Pt., M.Pd menghadiri acara pembukaan Ramadhan Fest 2022 pada hari Sabtu (16/04/2022) bertempat di Lapangan Sangkareang, Kota Mataram yang diselenggarakan oleh NTB Mall. Turut serta hadir Asisten III Pemprov NTB Dr. Hj. Nurhandini Eka Dewi, Kepala Dinas Perdagangan Prov. NTB Drs. H. Fathurrahman, M.Si., Kadis Perindag kota Mataram, Kepala KPKNL dan Perwakilan Forkopimda NTB.

Pembukaan Ramadhan Fest 2022

Dalam Kesempatan ini Kepala Balai Kemasan ikut berpartisipasi dalam lelang produk IKM berupa scarf dan kaos mandalika dengan total  Rp. 850.000 sebagai bentuk sumbangsih untuk suksesnya acara. Selain itu Kadis Perdagangan, Asisten III Setda NTB, Ceo NTB Mall dan peserta turut ambil bagian dalam lelang produk IKM kali ini.

Bu Indah selaku CEO NTB Mall menyampaikan dalam sambutannya saat pembukaan Ramadhan Fair mengatakan megiatan ini berlangsung tidak hanya dilokasi, tetapi panitia sudah bekerjasama dengan Fastcourier sehingga yang dirumahpun bisa memesan produk yang dijajakan di stand.

Ibu Asisten III dalam sambutannya sekaligus sekaligus membuka acara mengucapkan terimakasih kepada panitia NTB Mall yang telah berinisiatif mengadakan acara ini, sehingga memberikan kegiatan positif dibulan suci ramadhan dengan harapan semoga mendapatkan keberkahan.

UPTD BKPD Bersama Pejabat yang hadir

Acara Ramadhan Fest 2022 kali ini bertujuan agar mampu mendongkrak perekonomian IKM di Provinsi NTB. Dan untuk lebih memperkenalkan serta mencintai produk produk lokal.

Diakhir acara dilakukan pemotongan pita oleh Asisten III, Kadis Perdagangan, KPKNL dan CEO NTB Mall sebagai simbol bahwa telah dibukanya acara Festival Ramadhan tahun 2022.

Sukses untuk giat Ramadhan Fest II yang kali ini dilaksanakan blended daring dan luring. Semoga menambah semarak ramadhan dan membantu IKM NTB meningkatkan daya jual produk produk mereka.

Cintai, bela dan beli produk lokal
Kalo bukan kita siapa lagi
Kalo bukan sekarang kapan lagi
Maju terus UMKM NTB