3 Juli 2022

Desainer Binaan Disperin NTB akan tampil di Muslim Fashion Festival Indonesia 2022

Subkoordinator promosi investasi industri, ibu Ety Hartati, S.Si mengikuti zoom meeting Muslim Fashion Festival (MUFFEST+) Indonesia pada hari Rabu, 13 April 2022. Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) NTB akan mengambil bagian di event ini dengan menampilkan para desainer kenamaan yang ada di NTB, termasuk desainer binaan Dinas Perindustrian yg telah mendapatkan sertifikasi kompetensi di tahun 2021.

Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah yaitu menjadikan Indonesia sebagai Pusat fashion muslim dunia, demikian diungkapkan oleh ketua Dekranasda NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah dalam press confrence kick off muslim fashion tersebut. Hadir juga dalam zoom meeting ini perwakilan dari kementerian, lembaga pendidikan dan para sponsor, serta para desainer yg akan ikut dalam acara MUFFEST+Indonesia nantinya. Ety Hartati mengatakan sebuah kebanggaan untuk Disperin NTB mengirimkan binaannya sebagai pendukung untuk suksesnya acara tersebut.

“Ya sangat bangga, karena ini ajang nasional dan binaan kami bisa menjadi salah satu bagian dari MUFFEST+” tuturnya.

MUFFEST merupakan salah satu acara tahunan terbesar yang diinisiasi oleh IFC secara berkelanjutan sejak 2015. Pada tahun ini, kegiatan puncak MUFFEST akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada tanggal 21-23 April 2022 dengan menggandeng Kinarya Event & Exhibition sebagai event organizer.