10 Agustus 2022

Provinsi NTB Belajar Bersama Provinsi Sumbar Dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif

Mewakili Kepala Dinas Perindustrian Prov. NTB Nuryanti, SE., ME Kepala Bidang Pembangunan Sumber Daya Industri Lalu Luthfi, ST.,M. Si, menghadiri Pertemuan sekaligus Kunjungan Kerja Rombongan Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Sumatera Barat yang Melakukan Studi Komparatif dalam upaya peningkatan Ekonomi Kreatif Untuk Prov. Sumatera Barat ke Nusa Tenggara Barat pada hari Senin, 28 Maret 2022.

Studi tiru Rombongan Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Sumatera Barat tersebut juga disambut Kepala Dinas Pariwisata NTB Yusron Hadi. ST., M.UM, Sekretaris Dinas Pariwisata NTB Lalu Hasbulwadi, M.Pd, Serta Sekretaris Dinas Perdagangan NTB, Baiq Nelly Yuniarti, AP., M.Si.

Dalam Kunjungannya ke NTB H. Irsyad Syafar selaku Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Sumatera Barat mengatakan Tujuannya ke Nusa Tenggara Barat adalah menggali informasi, tips dan trik serta strategi apa yang harus dilakukan daerah Sumatera Barat agar bisa mencontoh NTB. Karena Peningkatan Ekonomi Kreatif di Nusa Tenggara Barat sangat baik. pihaknya merasa sangat perlu berkunjung Ke Nusa Tenggara Barat.

“kunjungan kami ini sekaligus memberikan banyak pelajaran yang bisa kami petik untuk kami bisa diterapkan di Sumatera Barat” ucap H. Irsyad.
 
Dalam kunjungangannya Ke NTB Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Sumatera Barat berharap dapat Membangun hubungan kemitraan dengan Nusa Tenggara Barat.