3 Juli 2022

Menarik, Wardah Tampilkan Tutorial Make Up Simple di Expo Halal Industri

Berbicara tentang wardah berarti berbicara tentang kosmetik, Perkembangan kosmetik dari zaman ke zamansemakin baik dan semakin maju. Kosmetik yang baik tentunya menjadi incaran kaum Wanita. Karena kosmetik adalah bagian yang penting bagi wanita, baik untuk wanita yang masih remaja atau bahkan yang sudah memiliki anak.

Karena itulah Wardah sebagai Beauty Cosmetics Indonesia hadir untuk wanita. Produk ini cukup unik karena produk wardah mengandung bahan baku yang terjamin aman dan halal sehingga menciptakan kenyamanan dan ketenangan bagi penggunanya.

Dengan mengangkat tema kosmetik makeup yang halal dan aman wardah kosmetik mampu bersaing dengan berbagai merk kosmetik makeup lainnya. Wardah kosmetik juga mengeluarkan banyak produk makeup yang cukup lengkap.

Suasana Tutorial Makeup

Industri kosmetik halal adalah sektor industri prioritas di NTB. Kunjungan kerja Kadisperin Prov. NTB ke PT Paragon Indonesia yang menginisiasi Brand Wardah Cosmetics merupakan ruang kerja sama yang harus dibangun untuk kosmetik halal di NTB.

Pada Saat gelaran Expo Industrialisasi dan Bazar UMKM NTB di Islamic Center, jum’at, 18 Maret 2022, salah satu peserta bazar yaitu Wardah menampilkan Tutorial Make Simple.

Tentu ini menarik perhatian dari pengunjung bazar apalagi pengujung kebanyakan emak-emak. Antusias emak emakinipun semakin membuat tutor make up menjadi bersemngat menampilkan kemampuanya bermake up.

berikut langkah tutorial makeup Simple wardah kosmetik:

  1. Moisturazer, Cara pengaplikasiannya yaitu usapkan Perfect Bright Lightening Moisturizer secara merata keseluruh permukaan kulit wajah.
  2. BB Cream, Cara pengaplikasiannya yaitu gunakan BB Cream Everyday Beauty Balm secukupnya dengan warna yang sesuai dengan warna kulit kita, kemudian ratakan dengan spon keseluruh permukaan kulit wajah. Hasil yang diberikan adalah kulit wajah terlihat halus dan bercahaya.
  3. Loose Powder, Cara pengaplikasiannya adalah ratakan bedak keseluruh permukaan kulit wajah menggunakan spon tepuk-tepuk dengan lembut.
  4. Compact Powder, Cara pengaplikasiannya yaitu dengan menggunakan spon usapkan dengan lembut secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah.
  5. Eyebrow, Cara pengaplikasiannya adalah rapihkan alis dengan sikat alis, kemudian bingkai alis dengan bentuk yang disesuaikan dengan wajah, lalu isi alis dan baurkan dengan rapi sehingga alis terlihat natural.
  6. Eyeshadow, Cara pengaplikasiannya adalah gunakan warna Chocolate Milk pada bagian kelopak mata, lalu baurkan pada bagian sudut mata dengan warna Teddy Brown, kemudian berikan bauran warna Nude pada bagian dibawah alis mata.
  7. Eyeliner, Cara pengaplikasiannya adalah buatlah garis tipis berbentuk winged pada garis kelopak mata.
  8. Mascara, Cara pengaplikasiannya pada makeup natural wardah kosmetik yaitu jepit terlebih dahulu bulu mata agar menjadi lentik, kemudian berikan mascara.
  9. Blush On, Cara pengaplikasiannya adalah dengan menggunakan brush atau kuas sapukan secara membaur pada tulang pipi.
  10. Lipstick, Langkah terakhir pada makeup natural wardah kosmetik yaitu penggunaan lipstick. Dengan lipstick maka akan menyempurnakan tampilan hasil makeup. Wardah mengeluarkan produk lipstick unggulannya yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Lipstick ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan serta tahan lama.

Nah begitulah tutorial Make Up simple dari wardah kosmetik, gimana tertarik untuk mencoba dirumah?

Antusias Pengunjung Bazar

Tutorial Make Up Simple ini ditampilkan sebagai bagian dari Expo 2022,serta memperkenalkan Make Up simple bagi para pengunjung umumnya masyarakat NTB.

Mari berharap, semoga Expo berikut Wardah menampilkan hal yang baru dan penuh inovasi untuk menjadikan NTB Gemilang