3 Juli 2022

Never too Lavish Pamerkan Produk bermotif Tenun NTB di Mandalika

Never too lavish adalah sebuah studio seni yang menggeluti jasa modifikasi desain. Mulai dari jaket, sepatu, dan lainnya pamerkan produk dengan motif kain tenun khas NTB mulai dari sepatu, topi tas dan jaket pada perhelatan MotoGP yang digelar di sirkuit Mandalika Lombok 18-20 Maret 2022.

Perhelatan MotoGP ini dilaksanakan 3 hari di Mandalika dengan dimulai dari Latihan bebas moto 2 dan 3 sampai acara puncak pada hari ahad pada tanggal 20 maret sore hari, dengan adanya kegiatan ini tentunya banyak produk kebanggaan Indonesia di pamerkan disana salah satunya adalah produk Never Too Lavish bermotif tenun lokal NTB.

Sebelumnya ini adalah agenda kerjasama antara Never Too Lavish, BPIPI dan Dinas Perindustrian NTB untuk membuat desain-desain menggunakan bahan asli IKM NTB. Harapannya adalah kedepan IKM NTB bisa membuat produk serupa dengan motif khas daerah.

Dengan adanya produk lokal seperti ini tentu menjadi kebanggan kita bersama, sehingga tenun NTB yang menjadi motif dalam produk Never too Lavish bisa menjadi inovasi baru untuk pelaku IKM di bidang fashion industry kreatif di NTB

Bukan hanya itu Balai Pengembangan Industri Persepatuan atau disingkat BPIPI yang dibawah naungan Kemenprin RI dan SMID sebagai Market leader dan trend setter outsole di industry persepatuan sebagai partner Dinas Perindustrian NTB untuk mengembangkan Industri sepatu khas NTB.

Tentu ini adalah peluang besar bagi pelaku industri persepatuan NTB, keran sudah dibuka, sekarang bagaimana para IKM kita menyambut baik Kerjasama ini untuk NTB Gemilang.