3 Juli 2022

Disperin NTB Siapkan Tiga Stand Produk IKM di NTB InovTek Expo 2022

Selasa, 15 Maret 2022, mewakili Kepala Bidang PSDI (Lalu Lutfhi, ST., M. Si) Pejabat Fungsional Pembina Industri (Irfana Amir ST, MM. Inov, Misbah Ali Astanugraha, ST., MM, Retno Bintorowati S, A.Md Gizi, S. Pd) menghadiri Technical Meeting pelaksanaan event MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 sd 20 Maret 2022.

Pembukaan kegiatan yang berlokasi di Brida akan dilaksanakan pada Juma’t, 18 Maret 2022 pukul 09.00 WITA yang akan di hadiri oleh Menteri Koperasi & UMKM RI, Kepala BRIN Jakarta, Dirut BPJS Jakarta, Gubernur Nusa Tenggara Barat dan beberapa pejabat negara lainnya.

Peserta pameran diberikan stand secara gratis dengan tanda peserta untuk penjaga stand dengan jumlah penjaga maksimal 4 orang, selain itu akan ada beberapa pertunjukan seperti kesenian sasak yaitu peresean, seni tari dan live akustik serta camping ground dengan kapasitas (-+) 1000 tenda.

Dalam hal ini Disperin NTB akan menempati 3 titik stand pameran diantaranya Zona A stand 9 (IKM Pembuat Mesin Kopi, Coldstorage, Produksi Sepatu dari Program Magang BPIP Kemenprin RI, IKM Tembakau, Visualisasi Kegiatan Pembinaan Disperin NTB Testimoni Penerima Bantuan Peralatan, dan Katalog Permesinan), Zona B teras Brida (menampilkan Barista Program NTB Jabar Connection), dan Zona D stand kuliner (IKM olahan pangan binaan Disperin NTB).