28 Juni 2022

Selamat Mengikuti Diklat PKA Angkatan I Bunda Aryanti (Kepala UPTD BKPD Provinsi NTB)

Seorang pemimpin yang amanah tentu tidak dilahirkan, namun dibentuk dari pengalaman panjang. Ditambah dengan kompetensi yang mumpuni dan pembinaan SDM secara berkala. Sehingga akan terbentuk pemimpin yang mampu menghadapi tekanan dan menerima tanggung jawab dengan baik, disegala sektor. Prinsip ini pun berlaku untuk pejabat struktural lingkup OPD Pemprov NTB. Untuk membentuk calon pemimpin yang berintegritas dan memiliki kompetensi tinggi, perlu dilakukan sebuah mekanisme pelatihan kepemimpinan yang komprehensif dan berdaya saing. Tantangan pembangunan yang dilakukan Pemprov NTB kedepan akan semakin kompleks, sehingga dibutuhkan calon pemimpin yang adaptif dan siap menerima amanah, seberat apapun.

Terkait hal tersebut, diinisiasi oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi NTB, dilakukan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pola Kontribusi Lingkup Pemerintah Provinsi NTB Angkatan I Tahun Anggaran 2022 di Aula Rinjani, BPSDMD Provinsi NTB. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perindustrian Provinsi NTB mewakili Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Dra Sri Irianti, Rabu, (09/03/2022).

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si mewakili Gubernur Prov. NTB, Mamiq Gite, demikian panggilan akrabnya, menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPSDMD Prov. NTB yang telah mengadakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan 1 Tahun 2022, sekaligus membuka Kegiatan PKA secara resmi. Harapan Sekretaris Daerah Prov. NTB kedepannya, semoga para peserta menjadi ASN yang berintegritas, akuntabilitas, kompeten, harmonis, loyalitas, inovatif, dan bertanggung jawab

Dalam kegiatan ini, peserta dari Dinas Perindustrian Provinsi NTB adalah Dwiyanti Aryani, S.Pt., M.Pd, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Balai Kemasan Produk Daerah Dinas Perindustrian Provinsi NTB. Selamat kepada Bunda Aryanti, yang berkesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Semoga ilmunya semakin amanah, dan mampu menjadi pemimpin masa depan yang akan membawa sektor industri ke arah yang lebih baik lagi. Sebagai program unggulan Pemprov NTB, sektor industri dengan visi industrialisasi NTB jelas merupakan sebuah pekerjaan besar yang menuntut integritas dan kerjasama dari seluruh pihak. Bersama kita bisa, menuju NTB Gemilang.