28 Juni 2022

Tim Jabar Borong Produk IKM untuk Buah Tangan di NTB Mall

NTB Mall. Nama ikonik ini memang unik. Dibilang Mall, kok bawa-bawa nama NTB? Hari ini, NTB Mall mendapatkan kunjungan dari para Teteh Teteh Mojang Priangan mewakili Pemprov Jawa Barat. Kedatangan mereka tentu saja untuk shopping, shopping produk UMKM NTB dong, dimana lagi kalau bukan di NTB Mall.

Datang dari ras dan suku apapun, sudah menjadi patron bahwa perempuan dan shopping itu ibarat keping mata uang. Rumus ini berlaku juga untuk para Teteh-Teteh yang shopping produk lokal NTB ke NTB Mall. Kedatangan mereka mewakili Pemprov Jabar sebagai tindak lanjut Jabar-NTB Connection, beberapa waktu yang lalu. Sehabis seharian bekerja, ya mari melepas penat sejenak, mendukung Gerakan Bela Beli Produk Lokal, karya UMKM NTB. Shopping adalah me time bagi perempuan di seluruh dunia, apalagi shopping sekaligus mendukung distribusi dan pemasaran produk UMKM NTB, wow, me time banget dong ya. 😅

“NTB Mall ini keren, produk UMKM NTB bagus-bagus ya, layak untuk masuk ke pasar nasional”, demikian atensi positif yang diberikan oleh salah seorang anggota tim Jabar setelah melihat dan membeli beberapa produk UMKM NTB yang ada di NTB Mall. Kesan positif tersebut tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri untuk kawan-kawan UMKM NTB khususnya yang terkurasi dan diperdagangkan via NTB Mall.

Atensi tersebut jelas menarik. Khususnya buat kawan-kawan UMKM NTB. Jika saja tamu dari Jawa Barat berkenan datang dan berbelanja ke NTB Mall, mengapa kita sebagai warga NTB, tidak memiliki minat yang sama, untuk secara masif membeli dan menggunakan produk-produk karya UMKM NTB. Pertanyaan tersebut tentu harus menjadi tanda tanya besar yang harus dijawab dengan terus menyuarakan, membeli dan memanfaatkan produk lokal NTB dalam aktifitas sehari-hari. NTB Mall adalah salah satu medianya, namun yang paling penting adalah keberpihakan atas produk lokal karya UMKM NTB.

Terima kasih Teteh, sudah shopping ke NTB Mall. Distro khusus produk UMKM NTB. Membantu promosi produk UMKM NTB sampai ke Tanah Pasundan, Jawa Barat adalah sebuah kehormatan buat kami, UMKM NTB. Matur tampiasih, dari NTB.