3 Juli 2022

Selamat Purna Tugas Ir. Hj. Husnanidiaty Nurdin, MM (Kadis DP3AP2KB NTB)

Bagi seorang abdi negara, purna tugas adalah bagian dari tugas, yang harus ditunaiikan. Hal ini berlaku untuk seluruh abdi negara. Purna tugas, disatu sisi melepaskan kewajiban sebagai aparat negara dan kembali sebagai sipil resmi ke masyaraakat. Di sisi lain, purna tugas merupakan mekanisme perpindahan gerbong dan kaderisasi untuk generasi selanjutnya mengisi kewajiban yang ditinggalkan oleh generasi diatasnya.

Purna tugas ASN kali ini dijalani oleh Bunda Husninandiaty Nurdin, yang akrab dipanggiil Bunda Eny. Menjalani tugas terakhir sebagaii Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Provinsi NTB, pada tanggal 1 Maret 2022, Bunda Eny mengakhiri karir pengabdiannya sebagai abdi negara. Sebelum menjabat sebagai pembina perempuan dan anak di NTB, belau tercatat pernah menjadi Kepala Dinas Pendidikan Dan Olahraga Provinsi NTB dan Kepala Dinas Kehutanan Provnsi NTB. Banyak prestasi dan inovasi yang beliau torehkan sebagai pejabat struktural OPD Pemprov NTB. Tak terhitung murid binaan beliau yang saat ini menduduki jabatan penting dalam lingkup Pemprov NTB. Pengabdian sebagai ASN yang beliau jalani selama ini teah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan NTB.

Selamat menjalani purna tugas Bunda Eny. Sikap yang tegas dan ramah senyum, menjadi salah satu ciri khas Bunda yang melekat di hati kami semua. Terima kasih sudah menjadi guru terbaik untuk kami semua, Bunda Eny. Mengajarkan kami banyak ilmu, membangun bersama, menuju NTB Gemilang.