3 Juli 2022

Wakili Gubernur NTB, Bunda Kadis Yanti Terima Penghargaan dari ASPERAPI

Mewakili Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah, Bunda Kadis Yanti menerima penghargaan dari ASPERAPI (Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia) pada Kamis, 24/02/2022 bertempat di Jakarta Conventions Center.

Penghargaan ini merupakan penghargaan dan apresiasi atas upaya dan usaha dalam penanganan pandemi Covid 19 dengan tetap menjaga kesehatan ekonomi.

ASPERAPI sendiri merupakan Organisasi nirlaba dan wadah para pelaku usaha industri pameran dan event di Indonesia. Industri pameran selain mempunyai fungsi “multiplier effects” yang menggerakkan roda perekonomian Indonesia, juga dapat dijadikan
sebagai salah satu media komunikasi dan promosi yang paling efektif untuk tujuan membuka dan membangun jaringan pasar atau menjadi sarana efektif dalam memulihkan citra dan meningkatkan kepercayaan dunia.

Hal itulah yang disampaikan Ketua ASPERAPI, Hosea Andreas Runkat, dalam kegiatan MUNAS ke XI dengan tema “Industri MICE dan Event Penggerak Pariwisata untuk Pemulihan Ekonomi” ini.

Mewakili Gubernur NTB, Bunda Kadis Yanti mengaku bangga atas prestasi dan apresiasi yang diberikan kepada NTB dalam upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Tentu kami sangat bangga dan senang. Ini adalah penghargaan terhadap seluruh kerja keras masyarakat yang saling bahu membahu bersama pemerintah memerangi Covid-19. Selamat bagi kita semua warga NTB, ” ucap perempuan yang sekarang menjabat Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB ini.

Selain Gubernur NTB, penghargaan juga diberikan kepada Gubernur DKI, Gubernur Bali, Walikota Batam, serta Menparekraf, Sandiaga Uno. (Azkia)