4 Juli 2022

UNIDO: Berkolaborasi dengan Disperin itu Asyik

Bincang santai diwakili oleh Sekretaris Disperin Prov. NTB Dra. Sri Iriyanti.,  Kasubbag TU Hj. Airlina Maya Sugiartini, SE., Kasi Diklat dan Promosi Heldy Sardianto, M.Inov., Kasi Teknis Kemasan Firmansyah, ST dan Tim Desainer Voxcy , Abdul Basit, Rizki Aditya, dan Aan Arsyadani bersama Desaigner dan Spesialis Agri Food Lilik Triyanto dan Andru Rogers dari team UNIDO ( United Industrie Development ) dalam hal berkolaborasi dengan Dinas Perindustrian Prov. NTB melalui Rumah Kemasan untuk membantu IKM lokal . ( Jumat, 04/02/2022 )

Sekretaris Dinas Perindustrian Prov. NTB Dra. Sri Irianti dalam agenda peretemuan dengan UNIDO

Tujuan UNIDO berkunjung ke Rumah Kemasan NTB, untuk berkordinasi dan menindaklanjuti pembicaraan dengan Kepala Dinas Perindustrian saat bertemu Gubernur hari Jum’at lalu.

Dalam diskusi tersebut Kadisperin menginformasikan keberadaan Rumah Kemasan sebagai penunjang pengembangan IKM di NTB. Hal ini sejalan dengan Rencana Implementasi Project (RIP) yang akan dilaksanakan oleh UNIDO untuk membantu dalam pembinaan IKM di Lombok, yang nantinya juga akan berhubungan dengan kemasan untuk produknya.

Harapannya kedepan antara UNIDO dan Dinas Perindustrian melalui Rumah Kemasan dapat bersinergi dalam rencana pengembangan dan pembinaan IKM di Lombok, agar bisa saling melengkapi dan saling berjejaring.

#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia
#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas