21 Mei 2022

Membangun Kebersamaan Bersama Bunda Niken, Disperin NTB Ikut Outbond Bersama

Bunda Kadis Yanti selaku Ketua Harian Dekranasda Provinsi NTB bersama Ketua Dharmawanita Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Endang Kustiningsih dan Pengurus Dekranasda Provinsi NTB, Ety Hartati, S. Si menghadiri agenda Outbond seluruh Organisasi Wanita se Nusa Tenggara Barat di Pantai Klui, Lombok Barat pada hari Rabu, 19 Januari 2021.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP.PKK, Pita Putih Indonesia, Dharma Wanita dan Dekranasda NTB, Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekaligus Wakil Ketua Dekranasda Provinsi NTB Ny. Hj. Lale Prayatni L. Gita Ariadi.

Kegiatan Outbound ini dilakukan sebagai spirit awal tahun guna mensukseskan semua kegiatan organisasi wanita dan mempererat silaturahmi sesama anggota. Hj. Niken Saptarini yang akrab disapa Bunda Niken berharap kegiatan ini membuat semua peserta ceria, optimis dan tetap semangat dalam bekerja juga mampu memperat rasa kebersamaan untuk menyelesaikan program-program kerja tahun 2022.

“Semoga semua peserta outbound ini ceria, optimis dan tetap semangat dalam bekerja  untuk menyelesaikan program-program kerja kita di tahun 2022,” harapnya.

Lebih lanjut Bunda Niken menekankan agar gabungan organisasi ini bisa bersatu samakan langkah mendukung pembangunan menuju NTB Gemilang.