7 Juli 2022

Persiapan MotoGP 2022, Gubernur Gelar Rapat dengan Seluruh Kepala Perangkat Daerah

Bunda Kadis Yanti menghadiri Rapat bersama Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, serta seluruh kepala perangkat daerah di Nusa Tenggara Barat di Gedung Graha Bhakti Praja pada Kamis, 6 Januari 2021.

Rapat tersebut membahas terkait Kesiapan Penyelenggaraan MotoGP 2022. Seluruh Perangkat Daerah diminta untuk mempersiapkan dengan sebaik-baiknya terkait dengan sarana prasarana serta infrastruktur penununjang event MotoGP 2020 yang akan berlangsung pada bulan Maret nanti.

Gubernur yang akrab disapa bang Zul ini menyampaikan rapat pimpinan sebagai penyemangat baru dalam menyambut event internasional. Bang Zul menyebutkan, ketika penyambutan tamu, jangan hanya maknai sebagai tugas dan kewajiban. Tetapi itu kesempatan berinteraksi dengan orang-orang penting untuk kesuksesan event internasional.

“Jangan maknai tugas dan kewajiban menyambut tamu, tetapi itu menjadi kesempatan berinteraksi dengan orang-orang penting dalam kesuksesan event internasional,” tandasnya.

Sementara itu, Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menenakankan dalam penanganan covid-19. Ia meminta betul-betul dikawal dengan baik melalui aplikasi peduli lindungi. Sehingga angka penularan covid-19 tidak meningkat signifikan.

“Aplikasi peduli lindungi merupakan sistem di NTB yang baik sehingga harus dikawal dengan baik,” tegasnya.

Wagub Umi Rohmi juga mengajak melalui rapim ini untuk betul-betul mengawal melakukan persiapan secara detail keseluruhan proses dalam penyelenggaraan event nantinya.

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas