21 Mei 2022

Delapan Pejabat Disperin NTB Dilantik Menjadi Fungsional Asesor Manajemen Mutu Industri

“Direktif kebijakan bapak Presiden RI, Joko Widodo untuk menghadirkan sosok ASN yang secara kelembagaan kecil, lincah, dan produktif dengan memperbanyak, memperkaya jabatan–jabatan fungsional yang harus diisi oleh ASN–ASN yang kompeten dan profesional ke depannya,” ungkap Sekda NTB, H. Lalu Gita Ariadi.

Hal tersebut disampaikan beliau saat memberikan sambutan pada acara pelantikan fungsional yang berlangsung di Kantor BKD Provinsi NTB, Kamis 30 Desember 2021. Dan dihadiri secara daring oleh pejabat di lingkup Dinas Perindustrian Provinsi NTB.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si telah melantik 605 orang pejabat fungsional di lingkup pemerintah Provinsi NTB, terdiri dari pejabat eselon III pengawas dan eselon IV administrator yang telah dialihkan menjadi pejabat fungsional.

Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 17 tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Dalam Jabatan Fungsional.

Selamat kepada 8 orang pejabat Dinas Perindustrian Provinsi NTB yang telah dilantik menjadi pejabat fungsional asesor manajemen mutu Industri, yaitu:

1. Ety Hartati, S. Si

2. Bahrul Helmi, SH

3. Retno Bintorowati Sulistyaningrum, A. Md GiziGizi. , S. Pd

4. Nuraida Fitriani, ST5. Yana Mulyana, ST

6. Ir. Evy Djulaeha Taviningsih

7. Irfana Amir, ST

8. Misbah Ali Astanugraha, ST

Semoga bisa mengemban amanah yang telah diberikan. Dengan SDM yang kuat mari berkolaborasi dan bahu membahu mewujudkan NTB yang Gemilang.

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas