21 Mei 2022

Pemprov NTB Raih Predikat Provinsi Terinovatif di Ajang Innovative Government Award

“Terimakasih kepada Bapak Menteri yang telah memberikan kami motivasi untuk berkontribusi memperbaiki daerah kami dan bangsa ini. Dan juga berkat arahan dan bimbingan dari Dirjen dan Sekjen Kemendagri kami mampu survive dan melahirkan hal-hal baru di tempat kami. Apalagi di tengah pandemi yang tidak gampang. Tetapi pandemi menjadi _blessing in disguise_ yang memaksa kami hadir dengan cara-cara yang tidak biasa demi melayani masyarakat dan menghasilkan hasil yang lebih baik.”

Itulah yang disampaikan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah ketika menerima penghargaan dalam Anugerah Innovative Government Award (IGA) Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri RI, Rabu (29/12).

IGA Award sendiri merupakan penganugerahan yang diadakan untuk memotivasi pemerintah daerah agar terus berinovasi dengan meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerahnya.

Selain Provinsi NTB, terdapat pula empat provinsi lain yang dinobatkan sebagai Provinsi Terinovatif, yakni Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Jawa Tengah.

Bunda Kadis Yanti dan seluruh jajaran mengucapkan selamat dan syukur yang sebesar-besarnya atas raihan prestasi Pemerintah Provinsi NTB. Semuanya tentu karena kerja keras, kolaborasi, dan sinergi bersama. Menuju NTB Gemilang.

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas