3 Juli 2022

Zul-Rohmi Wujudkan Industrialisasi dengan Bukti

Provinsi NTB telah berumur 63 tahun. Banyak yang telah dilalui dalam perjalanan panjang ini. Silih berganti pemimpin daerah mengawal pembangunan NTB.

Kini waktunya Bang Zul dan Umi Rohmi yang memimpin NTB. Salah satu janjinya adalah membangun industrialisasi di NTB. Mendorong pertumbuhan NTB melalui program industrialisasi. Meningkatkan nilai tambah SDA NTB berbasis permesinan. Sebuah kerja besar yang menuntut kerjasama seluruh pihak.

Program industrialisasi NTB tersebut telah berjalan dengan baik selama ini. Beragam pencapaian sebagai pondasi pembangunan telah dilakukan. Hal-hal yang sepertinya tak mungkin, menjadi mungkin karena program industrialisasi NTB ini.

Siapa yang menyangka bahwa Ayam Taliwang bisa dikemas dalam bentuk kaleng? Atau Sate Rembiga dalam kemasan yang kedap udara? Berdirinya pabrik pakan dan tumbuhnya wirausaha baru di sektor olahan dan permesinan pun menjadi capaian yang tak terbantahkan. Bahwa industrialisasi NTB benar-benar telah terjadi dan memberikan dampak yang nyata untuk NTB.

Dirgahayu NTB Ke – 63. Bahwa industrialisasi adalah pintu utama untuk mendorong berkembangnya NTB. Provinsi yang sama-sama kita cinta ini. Mari kita kawal bersama, agar industrialisasi ini terus berjalan dan memberikan dampak secara lebih nyata. Menuju NTB Gemilang.

https://www.facebook.com/disperinntb/photos/a.129059241967267/468340631372458/