25 Oktober 2021

“Wawancara Dengan Tempo.Co, Gubernur NTB Puji Kepala Disperin NTB”

Gaung industrialisasi NTB yang telah berjalan 3 tahun mendapat apresiasi dari media nasional, Tempo.Co. Wawancara khusus dengan Gubernur NTB, didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian Prov. NTB, Nuryanti, SE., ME menjadi bukti sahih.

Sebuah proses panjang untuk “learning by doing”. Itulah pesan yang disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc dalam wawancara tersebut. Apresiasi dan atensi tinggi untuk Kepala Disperin NTB, Nuryanti, SE., ME pun disampaikan Bang Zul – panggilan akrabnya, dalam sesi wawancara tersebut. “Bu Kadisperin ini orang yang hebat dan kuat, mampu memperkuat struktur industri di NTB,’ demikian pujian yang Bang Zul sampaikan, di hadapan wartawan dan tamu undangan lainnya.

Pujian itu memang membanggakan. Tentunya pujian itu seyogyanya untuk seluruh tim Dinas Perindustrian Prov NTB. Bangga karena pujian adalah wajar, namun pekerjaan besar masih menunggu di depan mata. Karena industrialisasi adalah jalan panjang menuju kemandirian NTB.

Sehat selalu Bunda Yanti Kadis. Teruslah menjadi garda depan industrialisasi NTB. Membangun pondasi industri, mendorong terbentuknya ekosistem industri, menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia
#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas