20 September 2021

“Pelepasan Mahasiswa Magang Kampus UMMAT Pada Disperin NTB”

Mahasiswa adalah agen perubahan. Bekal pengalaman menjadi penting ujntuk implementasi keilmuan di masa depan. Menambah bekal pengalaman melalui magang ke OPD Disperin adalah mekanisme untuk membangun mahasiswa yang siap untuk melakukan perubahan di NTB.

Setelah melaksanakan program magang selama 2 bulan, tiba waktunya kembali ke kampus. Kadisperin NTB, Nuryanti, SE., ME didampingi oleh Kabid Sarpras Dan Pemberdayaan Industri, Lalu Siswadi Handayani, SE., M.Pd melepas 4 orang mahasiswa/ i kampus UMMAT yang telah selesai menyelesaikan masa magang di Disperin NTB.

Miq Sis, panggilan akrab beliau, menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi para mahasiswa/ i kampus UMMAT tersebut dalam membantu tugas Disperin NTB selama ini. Tak lupa, beliau mengamanatkan agar dapat mengambil nilai positif yang didapat selama magang untuk menjadi dasar perubahan di masa depan sebagaimana susbtansi menjadi mahasiswa.

Terima kasih asek2 semua. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan. Sampai jumpa di periode berikutnya. Saling bekerjasama, menuju NTB Gemilang.

https://www.facebook.com/disperinntb/photos/pcb.381634523376403/381634426709746/
https://www.instagram.com/p/CSEERS0h9PX/