20 September 2021

“Percepat Realisasi Keuangan Daerah, Disperin Hadiri Rakor Keuangan Pemprov NTB”

Menjaga stabilitas pertumbuhan ekonomi NTB di tengah pandemi COVID-19 menjadi amanah bersama. Salah satu strateginya adalah mendorong percepatan penyerapan anggaran Pemprov NTB khusunya di sektor hibah dan bansos OPD.

Percepatan ini dilakukan agar masyarakat tetap dapat produktif di masa pandemi dan meningkatkan penyerapan anggaran Pemprov NTB. Penyamaan persepsi seluruh OPD tersebut dilakukan melalui Rakor Keuangan Daerah yang dihadiri oleh Kasubbag Program dan Keuangan Disperin NTB, M. Suaidi, S.Kep., Senin, 02 Agustus 2021 di Ruang Rapat BPKAD Prov NTB.

Mempercepat penyerapan anggaran sekaligus menjaga produktifitas IKM selaku sasaran kinerja OPD Disperin NTB semoga bisa menjadi salah satu opsi menjaga stabilitas ekonomi NTB dalam masa pandemi. Agar tujuan pembangunan di sektor industri bisa terus berjalan. Menjadi spirit terbaik dalam masa pandemi COVID-19 ini.

Semoga badai pandemi COVID inj segera berlalu ya Sobat semua. Stay healthy, selalu jaga prokes, dan jangan lupa gunakan masker di setiap aktifitas. Menuju NTB Gemilang.

https://www.facebook.com/disperinntb/photos/pcb.381528220053700/381528110053711/
https://www.instagram.com/p/CSDpF6tBTtX/