20 September 2021

“Boat Listrik, Karya Milenial Untuk NTB Gemilang”

Generasi milenial di NTB ini memang kreatif. Setelah sepeda listrik, mobil listtik, mobil balap listrik. Sekarang giliran boat listrik yang sedang dirancang.

Boat listrik ini merupakan inisiasi PT Sarana Sastra Jasa melalui inisiasi CSR PLN NTB. Boat listrik ini direncanakan akan selesai September 2021. Sebuah kebanggaan baru untuk NTB. Karya milenial.

Boat listrik ini merupakan purwarupa kendaraan air pertana di NTB. Diharapkan rancang bangun boat listrik ini akan digunakan untuk membantu transportasi di sektor kelautan agar lebih ramah lingkungan. Menjadi bentuk dukungan terbaik untuk Go Green dj NTB

Disperin NTB sebagaj OPD yang memfasilitasj rancang bangun boat listrik jni terus memantau progres pembuatan boat listrik ini. Kunjungan ke IKM pembuatnya dilakukan oleh tim Disperin NTB, Kamis, 29 Juli 2021. Memantau progres dan berdiskusi mengenai pengembangannnya bersama tim rancang bangunnya.

Mari kita kawal bersana agar purwarupa inj dapat berproses sesua dengan agenda. Untuk kebanggaan bersana, menuju NTB Gemilang.

Note : Boat Listrik ini didedikasikan untuk sahabat terbaik kami, M. Syahroni Mujahidin, salah satu tim elektrik prototipe boat listrik NTB. Rest In Peace Bro. Berlayar di surga Alloh SWT dengan salah satu karya terbaikmu ini.

https://web.facebook.com/disperinntb
https://www.instagram.com/p/CSBgWWWhp_H/