22 Mei 2022

“Silaturahmi IKM Milkybo Ke Rumah Kemasan NTB”

Olahan kuliner susu kerbau merupakan salah kuliner olahan yang menjadi kuliner khas dari Kab. Sumbawa. Susu kerbau dengan sentuhan yang kreatif dapat menjadi olahan pangan yang bergizi tinggi dan pastinya lezat.

Meningkatkan brand susu kerbau sebagaj salah satu olahan pangan khas NTB, melalui inisiasi packaging yang lebih berkelas mengundang H. Ismail Mustami, owner IKM Milkybo – Sumbawa. bersilaturahmi ke Rumah Kemasan NTB. Silaturahmi ini diterima oleh Kepala Balai Kemasan Produk Daerah, Dwiyanti Aryani, S.Pd., M.Pd, Jumat, 16 Juli 2021.

Kemasan yang menarik adalah awal dari ketertarikan konsumen untuk membeli. Hal ini disadari betul oleh IKM Milkybo. Selain membawa identitas lokal, faktor kemasan pun menjadi salah satu upaya peningkatan nilai tambah dan daya saing produk IKM di NTB. Hal ini menjadi bahan diskusi antara IKM Milkybo dan Rumah Kemasan NTB.

Pemahaman baik ini jelas penting. Produk olahan yang terstandar, kemasan yang menarik dan IKM yang kompeten merupakan kombinasi menarik yang bersinergi dalam mendukung pencapaian industrialisasi NTB. Membangun kesan yang baik dari kemasan yang eye cathcing adalah kesimpulannya.☺️👍

Mari kawan IKM NTB, berkunjung ke Rumah Kemasan NTB. Buat kemasan produk Anda, sekalgus berkontribusi untuk peningkatan PAD di sektor industri. Dari KM NTB, untuk IKM NTB. Bergerak bersama, menuju NTB Gemilang.

https://www.facebook.com/disperinntb/photos/a.101120098094515/371820897691099
https://www.instagram.com/p/CRcFxFNBo13/